Cara Bermain Mobile Legends Di PC / Komputer

Cara Bermain Mobile Legends Di PC / Komputer

Posted on

Cara Bermain Mobile Legends Di PC / Komputer

Mobile Legends adalah tidak benar satu game MOBA mobile paling kondang pas ini. Tapi, apa kalian mengerti jikalau game ini tidak cuma bisa dimainkan di smartphone tetapi terhitung di PC atau laptop?

Bisa main Mobile Legends di PC tentu miliki kelebihannya sendiri, andaikata layar yang lebih besar dan terhitung tidak kudu risau perangkat kalian bakal kehabisan baterai. Selain itu, ini terhitung bakal berfungsi membuat kalian yang dambakan main Mobile Legends tetapi smartphone kalian telah tidak kencang kembali performanya.

Penasaran bagaimana caranya? Kami telah merangkum dua langkah main Mobile Legend di PC yang enteng dan bisa kalian coba.

1. Spesifikasi PC untuk Main Mobile Legend

Sebelum mengunduh emulator dan aplikasi Mobile Legends, sebaiknya cek pernah spesifikasi PC atau laptop kalian. Untuk memainkan Mobile Legends di PC secara optimal, spesifikasi yang dianjurkan adalah RAM sekurang-kurangnya 4 GB dengan hard disk sekurang-kurangnya 1,5 GB.

Jadi, untuk kalian yang menggunakan PC atau laptop dengan RAM 2 GB atau di bawahnya, harap bersabar ya dikarenakan pas ini perangkat kalian belum mumpuni untuk memainkan Mobile Legends secara optimal.

2. Menggunakan Nox App Player

Untuk memainkan Mobile Legend di PC sebelumnya kalian kudu mengunduh emulator Nox App Player atau yang lebih dikenal dengan nama Nox. Kalian bisa mengunduh versi terbarunya melalui situs resmi Nox di https://www.bignox.com/.

Setelah selesai diunduh dan diinstal, buka aplikasi Nox dan buka Google Play Store yang ada. Login menggunakan account Google kalian sesudah itu cari dan instal Mobile Legends: Bang Bang layaknya pas menggunakan smartphone Android.

Setelah proses instalasi Mobile Legends selesai, kalian bisa membuka game-nya dengan klik ikon yang ada. Game ini bakal secara otomatis mengunduh knowledge in-game dan kalian telah bisa memainkan Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Trik Guide Cara Bermain Hero Mobile Legends : Clint

Tapi, kalian tidak mungkin main game di PC tetapi menggunakan layar sentuh kan? Sebelum main, ada baiknya kalian mengecek pengaturan untuk mouse dan keyboard lebih-lebih dahulu.

Caranya, buka menu Simulate Touch atau tekan tombol Ctrl+1. Di sini Nox telah beri tambahan pengaturan default untuk memainkan game MOBA. Tapi, kalian bisa mengganti pengaturan mouse dan keyboard-nya cocok dengan keinginan.

3. Menggunakan Tencent Gaming Buddy

Selain Nox, ada langkah lain untuk memainkan Mobile Legends di PC yakni dengan menggunakan Tencent Gaming Buddy. Emulator garapan Tencent Games ini tidak cuma bisa digunakan untuk memainkan PUBG Mobile di PC tetapi terhitung Mobile Legends.

Caranya unduh aplikasi Tencent Gaming Buddy di https://syzs.qq.com/. Setelah proses download selesai, instal aplikasi emulator tersebut.

Setelah emulator selesai diinstal, buka aplikasi Tencent Gaming Buddy. Di situ kalian bakal lihat halaman My Game yang menampilkan daftar game yang bisa dimainkan.

Unduh dan install Mobile Legends di PC atau laptop kalian dan Tencent Gaming Buddy bakal menjadi mengunduh resource dan engine yang diperlukan untuk memainkan game. Proses ini bakal memakan pas yang memadai lama menjadi pastikan koneksi internet kalian selalu stabil.

Setelah sukses terpasang, kalian bisa klik Play untuk membuka Mobile Legends di emulator. Kalian pun bisa menentukan untuk login menggunakan account Facebook atau account Guest.

4. Menggunakan BlueStacks

Kemudian ada pula Bluestacks yang pas ini telah mencapai versi ketiga, yang kini memperoleh perlindungan penuh berasal dari BlueStacks Gaming Platform.

Berbekal fitur ini diklaim bakal beri tambahan performa lebih baik dan cepat, untuk menopang pengalaman kamu dalam bermain game Android di PC atau laptop.

BACA JUGA ARTIKEL   Guide Tips Panduan Cara Bermain Hero Mobile Legends : Vale

Alasan Kenapa Kamu Mau Main Mobile Legends di PC

Sejatinya Mobile Legends adalah game mobile yang sesungguhnya bertujuan untuk bermain di smartphone atau tablet, baik berbasis Android maupun iOS.

Namun ternyata ada terhitung beberapa di antara kamu yang rela bermain Mobile Legends di PC dengan beberapa alasan, seperti:

1. Biar Serasa Main Dota 2

Buat kamu yang melacak sampingan tidak cuman bermain Dota 2 di PC, sesungguhnya Mobile Legends bisa menjadi pelampiasan loh. Kontrol simpel dengan gameplay yang simpel mungkin menjadi alasan kamu.

Nah sebagian orang yang main Mobile Legends di PC terhitung dambakan selalu merasakan pengalaman bermain Dota 2 dengan menggunakan pemeriksaan berbentuk mouse dan keyboard, guys.

Selain lebih mudah, tentu nggak bakal meleset layaknya kamu pas men-tap layar smartphone, kan?

2. Live Streaming Lebih Mantap

Nah jikalau alasan yang satu ini umumnya membuat kamu yang rela live streaming game di YouTube atau platform lainnya nih.

Biasanya para YouTuber Mobile Legends lebih kerap bermain di PC sehingga memperoleh banyak keuntungan.

Misalnya layaknya koneksi internet lebih baik dan tanpa lag pas mobilisasi beraneka program sekaligus loh.

Tips & Trik Main Mobile Legends di PC atau Laptop, Auto Win!

Download dan install game? Cek! Lakukan setting tombol mouse dan keyboard? Cek!

Nah yang tidak cukup tinggal beberapa tips dan kiat biar pengalaman bermain kamu semakin nyaman, lebih-lebih berasal dari masalah lag dengan kata lain frame yang patah-patah.

Untuk melakukannya, kamu bisa melaksanakan beberapa beberapa langkah layaknya berikut.

– Pastikan jaringan internet atau WiFi yang kamu menggunakan stabil pas bermain.
– Jangan lupa untuk merubah settingan grafis pas bermain game menjadi yang Medium atau paling rendah. Hal ini bisa ditunaikan in-game maupun di NoxApp Player.
– Gunakan aplikasi game booster untuk membersihkan RAM dan aplikasi yang berjalan di background.
– Bermain dengan menggunakan gamepad untuk menaikkan pengalaman bermain