panduan build item hero mobile legends guinevere

Panduan Tips dan Build Hero Mobile Legends : Guinevere

Posted on

Story of Guinevere

Keluarga baroque adalah salah satu dari sedikit bangsawan di negeri Land of Dawn. Kemampuan paling bergengsi mereka, pagar, kekuatan keluarga, membuat lawan yang tak terhitung jumlahnya bahkan berpikir untuk menyerang. Selain itu, kecantikan dan kebijaksanaan, seperti kecantikan abadi dan cinta Violet, adalah tanda-tanda genetik paling sempurna dari keluarga Baroque.

Guinevere yang terkenal dari keluarga Baroque, tetapi dia tidak menyukainya sama sekali. Seperti gadis-gadis lain, tentu saja, dia suka hal-hal indah. Dia dikirim ke Akademi Sihir sejak usia dini. Ketika Guinevere berusia 10 tahun, dia berhasil mengandalkan persepsi spiritualnya yang sensitif dan sihir anti gravitasi. Itu berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi super dan menciptakan beberapa efek magis – kekuatan gaib. Terobosan seperti itu membuat Guinevere lebih bersemangat tentang sihir, dan dia sering bereksperimen dengan sihir barunya pada kakaknya Lancelot. Tidak peduli bagaimana Lancelot bersembunyi, saudara perempuannya akan selalu menemukannya. Alhasil, Lancelot kerap tertangkap entah dari mana. Saudara perempuannya selalu membuatnya sakit kepala selama masa kecilnya, tetapi Lancelot masih mencintai Guinevere. Dia selalu menunjukkan senyum kepada saudara perempuannya yang terkasih. Tetapi setiap kali Lancelot memikirkan eksperimen ajaib adik perempuannya, dia memakai senyum pahit.

Akhir-akhir ini, Guinevere bermasalah dan bermasalah. Dikatakan bahwa para bangsawan Paxley, yang memiliki status magis yang sangat tinggi, mengusulkan untuk menikahi keluarga Baroque. Guinevere tidak diragukan lagi adalah pilihan yang paling cocok, dan ayah Guinevere tampaknya sangat bersedia untuk menikah. Tapi Guinevere yang enggan tiba-tiba memikirkan sebuah ide – dia berharap menemukan kakaknya Lancelot …

Dari semua Hero Mobile Legends baru yang hadir di Land of Dawn, Guinevere adalah hero paling unik. Keunikan berasal dari peran Guinevere, kombinasi dari fighter dan mage. Karena dua peran ini, Guinevere memiliki serangan fisik dan keterampilan yang sama.

Kelebihan Guinevere

  • Mobilitas tinggi
  • Mampu menginisiasi tim
  • Mempunyai crowd control yang over power
  • Cukup fleksibel

Kekurangan Guinevere

  • Membutuhkan penentuan posisi dan waktu yang baik
  • Sulit digunakan
  • Tidak sekuat hero fighter pada umumnya

Skill dan Kemampuan Hero Guinevere

1. Super Magic ( Passive )

Super Magic

Ketika Guinevere menyerang musuh hingga Knock up, kerusakan Guinevere meningkat sebesar 25 persen. Kerusakan yang ditimbulkan pada lawan mengumpulkan sihir super. Jika skill Super Magic Guinevere diaktifkan, serangan basic Guinevere selanjutnya menyerang musuh yang memberikan kerusakan fisik (+80 persen kekuatan magis) sebagai kerusakan magis dan memulihkan 10 persen dari HP-nya. meningkatkan kerusakan. Dia akan mengejar musuh, (+ 100% total fisik ATK) (+ 80% total kekuatan magis) melakukan kerusakan sihir dan mendapatkan 10% dari HP yang hilang kembali.

BACA JUGA ARTIKEL   Guide Tips Panduan Cara Bermain Hero Mobile Legends : Vale

2. Energy Wave

Energy Wave

Guinevere melempar bola energi ke arah yang kita inginkan, memberikan serangan sihir pada musuh (kekuatan sihir +130 persen) dan menyebabkan efek lambat sebesar 70 persen. Sementara itu, cooldown Guinevere menurun.

Kerusakan: 300/345/390/435/480/525 kerusakan magis
Cooldown: 5,5 / 5,3 / 5,1 / 4,9 / 4,7 / 4,5 detik

Energy Wave adalah skill pertama Guinevere yang perlu dimaksimalkan karena potensi kerusakannya yang tinggi. skill ini tidak dapat melewati banyak objek secara bersamaan. Karena itu Anda harus dapat memprediksi pergerakan musuh dan memastikan bahwa tidak ada halangan ketika Anda mengeluarkan skill ini.

3. Magic Thump

Magic Thump

Guinevere melompat pada musuh, menyebabkan musuh terkenana kerusakan sihir dan knocked up selama 1 detik, menimbulkan kerusakan sihir (+80 persen kekuatan magis) kepada musuh.

Kerusakan: 250/270/290/310/330/350 kerusakan sihir
Cooldown: 18 / 17.4 / 16.8 / 16.5 / 15.6 / 15 detik

Setelah skill ini diaktifkan, Guinevere akan menerima keterampilan baru yang disebut Space Migration. Kemampuan ini membuat Gunever meninggalkan bayangannya di tempat itu. Setelah pergi, bayangan itu meledak, melakukan beberapa kerusakan magis. Magic Thump adalah skill Guinevere yang paling serbaguna. Dengan kemampuan ini, Guinevere dapat dengan mudah menyerang atau diambil dari musuhnya. Ketika menabrak musuh, pukulan magis mengangkat musuh di udara, menyebabkan skill pasif nya aktif.

4. Violet Requiem

Violet Requiem

Guinevere melepaskan 3 buah bola energy di area selama 2 detik. Serangan ini tidak merusak sihir (+500 persen kekuatan magis). Jika musuh dijatuhkan, dia ditahan di udara sementara Violet Requiem aktif.

Kerusakan: kerusakan sihir 500/700/900
Cooldown: 45/40/35 detik

Violet Requiem adalah skill channeling, jadi Guinevere tidak bisa bergerak ketika Anda mengaktifkan skill ini. Selain Violet Requiem adalah AoE, sehingga dapat digunakan untuk memulai inisiasi selama pertarungan tim.

Battle Spell rekomendasi untuk hero Guinevere

Guinevere dapat menggunakan Aegis untuk bertahan lebih lama dalam pertarungan tim. Dia juga dapat menggunakan Petrify untuk menghentikan gerakan lawan yang lolos dari combo skill guinevere, atau mencoba melarikan diri ketika guinevere belum cukup kuat untuk membunuh hero lawan.

Emblem rekomendasi untuk hero Guinevere

Guinevere dalam Tips kali ini adalah Pure Fighter. Karena itu Anda memerlukan Custom Emblem fighter dengan Talent Festival of Blood. Jika Anda tidak memiliki custom emblem ini, Anda dapat menggunakan Custom Emblem Assasins dengan Talent Killing Spree.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Trik Guide Hero Mobile Legends : Aurora

Build Item Khusus Untuk hero Guinevere

1. Swift Boots

Swift Boots

Karena Guinevere adalah hero yang tidak bergantung pada mana, dia tidak membutuhkan sepatu dengan regenerasi mana. Selain itu, dalam tips kali ini, Guinevere menggunakan pure fighter, sehingga tidak perlu Arcane Boots untuk mencapai Magic Penetration sejak awal. Anda dapat mengganti Swift Boots dengan Tough Boots jika Anda berurusan dengan Hero Mage yang suka menyerang (harass) Anda dari jauh.

2. Haas’s Claw

Haas's Claw

Haas’s Claw bukan pilihan terbaik untuk item gear lifesteal, tetapi karena Guinevere tidak memiliki mana, kami tidak menyarankan menggunakan Endless Battle. Namun, sebenarnya, Anda bisa menukar Haas ‘Claw dengan Endless Battle jika tim Anda mendominasi permainan atau Anda mendapatkan ruang yang Anda butuhkan untuk farming / jungling. Yang jelas, item gear kedua Guinevere harus mempunyai lifesteal yang ia butuhkan untuk bertahan hidup di jalan atau ketika tim sedang dalam keadaan war.

3. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Item gear kedua yang dibutuhkan Guinevere adalah Scarlet Phantom. Meskipun item ini tidak melakukan terlalu banyak kerusakan, Scarlet Phantom memiliki kecepatan serangan yang dibutuhkan Guinevere untuk terus menyerang dan dengan cepat melepaskan skill pasifnya.

4. Berserker’s Fury

Berserker's Fury

Kegunaan Berserker’s Fury mirip dengan item Scarlet Phantom, kecuali bahwa item ini memiliki critical damage yang tidak dapat ditemukan dalam Scarlet Phantom. Hasilnya adalah bahwa setiap serangan kritis Guinevere melakukan lebih banyak kerusakan daripada hanya menggunakan Scarlet Phantom saja.

5. Blade of Despair

Blade of Despair

Kami menempatkan Blade of Despair di item gear ke 5 karena Guinevere hanya perlu mendapatkan kerusakan tambahan setelah membeli item Berserker’s fury. Blade of Despair menambahkan 170 poin serangan fisik dan kecepatan gerakan lima persen. Selain itu, item ini memiliki pasif yang unik yang memberikan kerusakan tambahan saat berurusan dengan pahlawan musuh dengan HP di bawah 50 persen.

6. Immortality

Immortality

Untuk Slot item terakhir ini dapat digunakan dengan item gear lainnya, tetapi standarnya adalah item Immortality. Jika Anda membutuhkan damage yang lebih besar lagi, Anda dapat mengganti item ini dengan Blade of Despair kedua atau Malefic roar untuk mengurangi armor musuh yang tebal. Jika ternyata Anda membutuhkan pertahanan fisik, Anda dapat menukarnya dengan item thunder Belt.

Panduan Tips dan Trik Cara Bermain hero Guinevere

Hero guinevere tidak bisa menjadi hero core, jadi posisi Anda harus berada di top lane. Karena Anda berada di lane sendirian, Anda harus berhati-hati dengan serangan dari tim lawan. Hadapi Musuh dengan Skill 1 Anda dan terus Farming sambil sesekali beralih ke midlane untuk menyerang hero Core musuh. Anda adalah Hero inisiator yang cukup kuat, jadi gunakan keterampilan inisiasi Anda sebaik mungkin. Jangan biarkan waktu atau urutan keterampilan karena kesalahan kecil mempengaruhi jalannya serangan atau pertarungan tim.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Trik Guide Bermain Hero Mobile Legends : Leomord

Panduan Tips dan Trik Cara Bermain hero Guinevere

Setelah Anda berada di Mid Game, item gear Anda akan lebih lengkap dan serangan Anda juga akan lebih tinggi. Dengan cepat berpindah dari lane ke lane yang lain untuk mengCounter dan Membunuh musuh. Anda tidak dapat membunuh tank dalam serangkaian serangan. Hindari mereka sebanyak mungkin, terutama yang memiliki Crowd Control. Jika Anda sudah memiliki Item Berserker’s Fury, itu berarti bahwa permainan telah mencapai permainan akhir. Jika sudah begini, Anda harus lebih berhati-hati saat memulai atau menyerang musuh secara langsung. Karena Skill Guinevere tidak terlalu kuat dibandingkan dengan Hero Mage yang lainnya, yang melakukan kerusakan sangat efektif dari jarak yang aman.

Panduan Tips dan Trik Cara Bermain hero Guinevere 2

Jadilah orang kedua yang ambil bagian dalam pertarungan tim untuk memberikan efek Disable yang diperlukan. Segera akhiri eliminasi hero yang telah sekarat. Jangan biarkan mereka berhasil menCounter Seranganmu.

Pada Late Game, kerusakan yang Anda miliki terlalu tinggi untuk sebagian besar Assasins, Mage, dan Marksman. Jadi tugas Anda adalah mengejar mereka yang bersembunyi di barisan belakang. Jangan beri mereka !!!.