panduan hero bane

Panduan Tips Trik Guide Cara Bermain Hero Mobile Legends : Bane

Posted on

Story of Bane

Bertahun-tahun yang lalu, Kapten Bane dan armadanya tidak terkalahkan, dan bahkan bajak laut paling liar pun tahu bahwa ia adalah satu-satunya penguasa sejati dari tujuh lautan. Sekarang dia telah bangkit dari kedalaman lautan, mengutuk tubuhnya dan mutiara hitamnya di reruntuhan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dia masih penguasa laut lepas!

Bane adalah salah satu hero Mobile Legends yang menurut pendapat saya, kurang OP daripada meta-hero yang lainnya, dan munculnya hero OP baru seperti Gusion & Hanabi. Tentu saja, keberadaan hero ini semakin dilupakan, bahkan setelah Moonton menerima revisi, Bane masih jarang ditemukan dalam mode Ranked / Draft Pick Tier Legend-Mythic ke atas. Bukan karena hero ini adalah sampah / tidak berguna, hanya saja selain mampu ngepush tower (satu-satunya skill hero yang dapat memberikan damage ke tower), ia tidak memiliki banyak keuntungan karena kemampuannya sebagai hero pusher, tetapi kurang efektif dalam mode klasik / ranked karena tidak dapat melakukan split push (tidak ada keterampilan melarikan diri / gerakan yang baik).

Sejujurnya, saya tidak terlalu menyukai keterampilan baru Bane (setelah revisi), terutama karena desainnya terlihat lebih aneh (terutama di skin epic nya, yang membuatnya tidak beruntung, meskipun skin nya mahal di toko), meskipun ini mungkin masih menjadi hero pusher hebat jika kita melakukannya dengan baik dan dengan item build yang tepat dia bisa menjadi penentu kemenangan bagi tim, terutama di awal pertandingan.

Kelebihan Bane

1. Memiliki Skill poke yang bagus

Semua skill Bane adalah serangan jarak jauh. Secara khusus, kemampuan pasifnya dapat merusak musuh di area sekitar kita. Oleh karena itu ideal untuk melakukan poke dan mengaktifkan efek skill pasif dari objek. Keterampilan pasif Bane serba guna, mis. Ini termasuk mencancel stealth natalia, memicu efek item mematikan pada tim musuh (mengurangi efek healing musuh sebesar 50%), dan menyerang dari kejauhan, termasuk memberikan damage kepada tower.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Cara Bermain Hero Mobile Legends : Kimmy

2. Menjadi hero Pusher dalam tim

Keuntungan utama Bane adalah kemampuannya untuk menghancurkan tower seorang diri, karena kemampuannya dapat menhancurkan tower pada skill 3 ultimatenya, sehingga kami dapat mengirim spam selama pertandingan segera setelah para minion datang memasuki area menara musuh. Dia juga memiliki kemampuan menyembuhkan di sana, tidak perlu melakukan recall untuk mengisi ulang HP / darah.

3. Sangat Mudah digunakan untuk pemula

Cara memainkan pahlawan ini sederhana, tetapi kita harus berhati-hati dalam membeli item dan memposisikan diri kita sendiri, apakah kita bermain sebagai pusher yang agresif atau bermain lebih aman dari kejauhan dengan keterampilan poke dan spam tim lawan.

Kekurangan Bane

1. Tidak mempunyai mekanisme Pelarian

Bane adalah hero fighter yang mudah terkena gank lawan. Dikarenakan pergeraknnya yang lambat. Skill 2 mungkin memiliki efek akselerasi sementara, tetapi kemampuan ini tidak cukup efektif untuk melarikan diri ketika diserang oleh skill CC musuh, jadi itu bukan split pusher yang baik, meskipun ia memiliki kemampuan yang baik untuk menghancurkan menara.

2. Memiliki Durability yang kurang bagus

Bane adalah hero fighter yang lebih bergantung pada skill daripada serangan basicnya, jadi dia tidak cukup kuat untuk bertempur melawan hero fighter lain seperti Zilong dan Alucard, bane juga dikaterogikan hero empuk seperti marksman, karenanya terkadang banyak pemain yang lebih suka membeli item pertahanan seperti tank.

3. Ketergantungan terhadap tim

Karena Bane tidak memiliki keterampilan individu yang baik, kita harus melakukan push dengan rekan tim dan dia juga tidak memiliki keterampilan CC, sehingga dia berkontribusi lebih sedikit untuk pertarungan tim.

4. Burst damage yang rendah

Pertahanan sudah rendah, dan tidak memiliki serangan / kemampuan yang menyebabkan damage burst tinggi dalam waktu singkat, bahkan jika kita dapat melukai musuh secara kritis, musuh dapat dengan mudah melarikan diri untuk dengan mudah menghindarinya, karena Bane tidak memiliki kemampuan berburu / pergerakan yang baik (kecuali kemampuan 2), sehingga statusnya sebagai fighter cukup dipertanyakan, menurut saya lebih tepat untuk menjadi hero support / tank daripada fighter.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Trik Guide cara Bermain Hero Mobile Legends : Zhask

5. Sangat Lemah di late game

Di akhir pertandingan, sangat mudah untuk ditangkap dan mati, terutama jika Anda terkena skill crowd control musuh, tapi itu cukup dominan di fase awal dan tengah permainan, jadi kami harus bermain lebih agresif untuk push tower / lane dan menguasai situasi.

Build Item rekomendasi hero Bane

Build Item rekomendasi hero Bane

  • Sebenarnya untuk Build item hero bane sangat fleksibel. Disini kami anjurkan untuk memakai build item pada baris pertama (build kerusakan penuh) sehingga lebih cepat untuk menghancurkan tower dan cepat mendominasi permainan.
  • Hero bane Fokus pada item cooldown dan kerusakan fisik untuk secara efektif merusak hero dan tower, termasuk melakuakn poke selama pertandingan. Dua item itu adalah Endless Battle dan Bloodlust Axe, karena item ini cocok dalam kombinasi dengan skill pasif dan spam skill dalam game.
  • Pada baris ke 2 dan ke 3 adalah build semi-tank. Gunakan build item ini jika tidak ada hero tank yang dapat mendukung dengan baik. Kami sarankan untuk membuild item bane sebagai full fighter, tetapi jika dalam tim terdapat tank yang tidak bisa diandalkan anda bisa mengubah menjadi build semi tank.
  • Anda juga bisa membeli item Deadly Blade (mengurangi lifesteal hingga 50%) jika tim musuh memiliki hero yang mengandalkan lifesteal seperti Alucard, Fanny, Ruby, dan hero support bertype healing seperti Estes dan Rafaela.

Battle Spell rekomendasi hero Bane

Hampir semua battle spell cocok untuk Bane (tergantung pada item build dan situasi), tetapi untuk berada di sisi yang aman, kita dapat menggunakan Flicker atau Aegis.

Emblem Set rekomendasi hero Bane

Untuk emblem, kita bisa menggunakan physical emblem atau custom emblem fighter.

Panduan cara bermain hero Bane

1. Bane adalah spesialis dalam dua hal, yaitu poke (menyerang dari kejauhan) dan push ( menghancurkan tower ). Jadi jangan hanya maju / mengintervensi di depan, terutama bertarung dengan tank / fighter / tim musuh, gunakan minion / monster hutan yang ada untuk memicu keterampilan pasif dan mencicil HP musuh. Cobalah melakukan poke dengan ketiga skill bane dari jarak yang aman ketika kita benar-benar unggul dalam level / item / HP. Setelah itu barulah kita bermain agresif untuk melakukan push tower.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Trik Guide Cara Bermain Hero Mobile Legends : Lancelot

2. Selalu gunakan skill untuk spam ketika ada peluang. Pastikan ada minion di area tower sehingga kerusakan skill 3 ultimate tidak berkurang dan agar tower terkena damage maksimal.

3. Gunakan build item pada baris pertama agar kita dengan mudah mencicil HP musuh dan push dalam game. Cobalah untuk ajak teman untuk bersama push tower karena hero bane sangat lemah bila permainan mencapai late game.

4. Utamakan untuk selalu push tower, karena bane bukan hero fighter yang lain yang hanya mengincar kill melainkan sebagai hero push tower agar mendominasi permainan dan tim bisa unggul.