Panduan Tips Trik Guide Cara Bermain Hero Mobile Legends : Uranus

Posted on

Story of Uranus

The Sky Palace – legenda meramalkan bahwa kota ini, yang melayang di atas langit Land of Dawn, dulunya adalah rumah para dewa. Juga dikatakan bahwa tempat misterius ini memegang kunci dominasi atas dunia. Beberapa tahun yang lalu, penguasa Istana Surgawi menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu penguasa baru muncul.

Ketika para sarjana dari negeri fajar menemukan dan membuka gerbang ke Istana Surgawi, pergumulan antara puncak fajar dan Kegelapan Kegelapan dengan cepat menyebar ke seluruh kekaisaran, mengganggu kesunyian kota kuno ini. Kedua kubu berusaha untuk menduduki Istana Surgawi sebagai simbol kemenangan, dan para pahlawan mereka melepaskan kekuatan penuh mereka sebelum akhirnya mencapai jalan buntu. Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tanpa akhir mereka akhirnya membangunkan sistem pertahanan kota kuno dan diubah langsung menjadi cahaya yang memberi makan dan membangunkan Uranus, yang beristirahat di kedalaman Istana Surgawi. “Pergilah sekarang, penyusup!” Dia berteriak saat bangun dan kemudian menyerbu ke medan perang, didorong oleh kilat, eter, dan amarah yang tak terbatas. The Guardian telah kembali dan sekarang siap untuk memenuhi takdirnya. Tujuannya – untuk mengusir penjajah liar ini yang mengganggu ketenangan Istana Surgawi.

Uranus adalah Hero Mobile Legends dengan kemampuan interferensi yang luar biasa. Sebagai tank, ia bisa dengan mudah memasuki tengah pertarungan tim. Tetapi yang membuatnya sangat efektif adalah kemampuannya untuk mengurangi dan menangani potensi kerusakan pada musuh. Semuanya dilakukan sambil melindungi rekan satu timnya di garis depan.

Pada tutorial guide kali ini, kami memberikan instruksi tentang cara menggunakan Uranus dari item build hingga cara bermainnya.

Kelebihan Uranus

  • Regenerasi HP alami
  • Memiliki perisai sendiri
  • Cukup tahan lama
  • Memiliki crowd control yang sangat baik

Kekurangan Uranus

  • Skill yang ketergantungan oleh mana
  • Kemampuan serangannya sangat rendah
  • Sangat tergantung pada tim

Skill dan Kemampuan Uranus

1. Radiance ( Passive )

Radiance

Dengan setiap kerusakan yang diderita, Uranus mengaktifkan efek radiasi. Ketika Radiance aktif, Uranus mendapatkan regenerasi HP 2-10 per detik. Radiance dapat distack hingga 20 kali dan berlangsung 10 detik jika tidak rusak lagi.

Secara teori, Radiance akan membuat Uranus tetap di jalurnya. Dalam praktiknya, bagaimanapun, Uranus harus mengumpulkan tumpukan cahaya hingga 20 kali sebelum keterampilan pasif akhirnya berlaku, terutama di awal permainan.

Cara tercepat untuk mengumpulkan tumpukan adalah membiarkan minion atau monster hutan menghajarmu. Untuk membuat proses ini lebih aman, Anda dapat terlebih dahulu mengaktifkan Transcendent Ward sehingga Anda tidak mendapatkan kerusakan berlebihan.

Ketika Anda tiba di akhir permainan, Radiance membuat Anda menjadi tank yang sangat sulit untuk dibunuh, terutama jika Anda sudah memiliki Oracle atau Bloodthristy King.

2. Ionic Edge

Ionic Edge

Uranus merilis dua disk energi yang akan berputar di sekitar tubuhnya. Setiap disc memberikan Magic Damage, mengurangi kekuatan fisik dan magis yang menghantam musuh. Selain Ionic Edge, kecepatan gerakan lawan juga berkurang selama beberapa detik.

Setiap kali skill ini mengenai musuh, musuh menerima sebuah tanda stack. Setiap tumpukan meningkatkan kerusakan skill ini hingga maksimum delapan tumpukan. Setiap disk hanya dapat merusak lawan Anda satu kali.

Kerusakan: 125/140/155/170/185/200 (+ 30% kekuatan sihir)
Pengurangan kerusakan: 15%
Efek Slow: 30%
Durasi slow: 2 detik
Meningkatkan skill damage per stack: + 40%
Tumpukan maksimum: 8 kali
Cooldown: 4 detik
Mana cost: 60/65/70/75/80/85

Ionic Edge adalah keterampilan yang memberikan debuff kepada musuh, terutama jika menyangkut pahlawan yang memiliki kerusakan ledakan besar. Karena debuff yang diberikan tidak meningkat dengan tingkat keterampilan, Anda dapat menjadikan kemampuan ini keterampilan prioritas terakhir yang perlu Anda pelajari atau tingkatkan.

3. Transcendent Ward

Transcendent Ward

Uranus bergegas maju dan melakukan kerusakan sihir pada semua orang yang dia lintasi. Musuh yang dijatuhkannya di ujung jalan kegagalan juga mengalami kerusakan plus kelambatan.

Sementara Uranus sendiri menciptakan perisai yang menyerap kerusakan selama beberapa detik. Ketika durasinya habis atau terganggu, perisai ini meledak, menimbulkan kerusakan pada musuh di dekatnya.

Kerusakan jalur: 80/104/128/152/176/200 (+ 20% kekuatan sihir)
Kerusakan titik akhir: 160/208/256/304/352/400 (+ 80% kekuatan sihir)
Efek Slow: 25%
Perisai: 400/520/640/760/880/1000 (+ 200% kekuatan magis)
Durasi perisai: 4 detik
Shield Strike Damage: 300/390/480/570/660/750 (+150 Magical Power)
Mana cost: 80/90/100/110/120/130

Transcendent Ward adalah salah satu alat utama Uranus dalam banyak hal. Uranus dapat dengan mudah memasuki pertarungan tim dan menyebabkan kekacauan sambil melindungi rekan satu timnya. Bukan hanya karena dia bisa menggunakan Ionic Edge dengan efek maksimal di tengah pertarungan tim.

Karena kemampuan ini memiliki perisai, Anda dapat bertahan lebih lama. Maka jangan lupa bahwa Anda juga bisa menggunakannya untuk menghindari bahaya.

4. Consecration

Consecration

Uranus melepaskan energi dari tubuhnya, melepaskan efek lambat yang dideritanya, dan menyembuhkan 200 HP. Saat skill ini aktif, ia memperoleh kecepatan gerakan bonus selama beberapa detik. Dia juga menerima serangkaian stack dari skill Radiance dan meningkatkan perisai dan regenerasinya.

Efek Healing: 200/300/400 HP
Bonus kecepatan gerakan: 60%
Durasi kecepatan gerakan: 8 detik
Radiasi gelombang: 10.05.15
Bonus Shield dan Regent: 50%
Cooldown: 36/32/28 detik
Mana cost: 100/125/150 mana

Consecration tidak hanya menjadi kartu andalan ketika Anda terjebak. Mereka perlahan-lahan dapat melarikan diri, menyembuhkan dan meningkatkan kecepatan gerakan. Tapi alih-alih menarik kembali untuk menemukan posisi yang aman, berkat tumpukan cahaya yang diberikan padanya, Uranus sebenarnya bisa membalikkan keadaan. Dari sana, dia bisa menggunakan Ionic Edge dan mengalahkan lawannya.

Build Item rekomendasi hero Uranus

Uranus dalam tutorial ini dibuat untuk menghasilkan HP tebal dan regenerasi cepat. Karena alasan ini, semua item gear yang kami rekomendasikan biasanya memiliki regenerasi atau status pertahanan HP yang kuat.

1. Demon Shoes

Magic Shoes

Sebagai hero yang sering menggunakan spellnya, Uranus membutuhkan cara untuk terus meregen mana. Karena itulah Demon Shoes selalu menjadi pilihan terbaik baginya.

2. Oracle

Oracle

Oracle adalah item yang membantu Uranus bertahan dalam pertempuran tim, terutama dalam hal kerusakan sihir. Pengurangan cooldown pada item ini juga memungkinkan Uranus menggunakan spellnya lebih sering. Namun, aspek terpenting dari item ini adalah efeknya, yang membuat perisai Transenden Ward lebih kuat.

3. Antique Cuirass

Demon's Advent

Item pertahanan lain, tapi kali ini untuk menangani kerusakan fisik. Efeknya juga bekerja sama dengan Radiance sihir Uranus. Selain itu, Uranus sendiri adalah hero yang sering berada di tengah pertempuran tim, jadi Anda dijamin akan mengaktifkan efek item ini berkali-kali.

4. Athena’s Shield

Athena's Shield

Jika Anda sudah memiliki perisai, apa yang salah dengan menambahkan perisai lain untuk membuat membunuh lebih sulit? Itu akan memperoleh Athena’s Shield.

5. Queen’s Wing

Wings of The Apocalypse Queen

Untuk membuat membunuh Anda lebih sulit, Anda dapat membeli Queen’s Wings. Item ini membuatnya lebih sulit untuk membunuhmu saat kamu dalam kondisi sekarat.

6. Immortality

Immortality

Karena Anda adalah tank yang sulit untuk dibunuh, item Immortality memberi Anda kehidupan kedua untuk melindungi rekan tim Anda lagi.

Panduan Cara Bermain Hero Uranus

Sebagai tank, Uranus dapat membantu rekan satu timnya di lintasan. Berkat Ionic Edge, ia juga memiliki potensi untuk memotong trek. Anda dapat masuk ke Tower musuh setelah minion datang. Jika Anda melangkah di level dua, Anda bahkan dapat memotong dua jalur secara langsung dengan melompat ke pangkalan lawan. Dengan memotong minon yang datang, Anda secara tidak langsung memberikan tekanan pada tower lawan.

Tapi tentu saja, memotong jalur membutuhkan koordinasi dengan rekan setim sejak awal pertandingan. Karena dengan memotong jalur, Anda bermaksud mengambil farmingan dari hero teman yang mungkin dibutuhkan. Jadi pastikan Anda mengomunikasikan niat Anda atau memiliki strategi tertentu jika Anda ingin memotong jalan.

Dalam pertarungan tim, tugas Anda adalah melompat ke tengah pertarungan tim dan menggunakan spell. Dengan Transcendent Ward, Anda dapat melompat dengan cepat dan mendapatkan perisai untuk bertahan lebih lama. Tidak hanya itu, perisainya juga akan meledak, menyebabkan kerusakan.

Jika Anda berada di tengah pertarungan tim, gunakan Ionic Edge sesering mungkin untuk meningkatkan damage. Namun, sama pentingnya bahwa Ionic Edge juga mengurangi kerusakan lawan dan membuat pertarungan tim lebih mudah bagi tim Anda.