Panduan Tips Trik Guide Hero Mobile Legends Kadita

Panduan Tips Trik Guide Hero Mobile Legends : Kadita

Posted on

Story of Kadita

Ratu Pantai Selatan ya dialah Kadita, pernah menjadi putri negara pulau kecil. Kadita dikagumi oleh semua orang dan dianggap tulus, cerdas, dan baik hati oleh semua orang. Namun, takdir sering menemukan cara untuk memukul orang dengan perkelahian. Kadita tidak berbeda. Sebagai pewaris raja, seorang anggota keluarga kerajaan menjadi iri pada Kadita dan berkonspirasi untuk menghancurkannya. Seorang penyihir tak dikenal yang menggunakan kekuatan sihir hitam dengan kejam menyerang sang putri. Kadita jatuh ke mantra yang kuat yang merampas semua kecantikannya dan menyebabkan penyakit kulit yang aneh.

Orang-orang kerajaan mencoba segala yang mereka bisa pikirkan untuk membantu putri kesayangan mereka, tetapi tidak ada yang bisa mematahkan mantera itu. Seiring waktu, cinta orang terhadap Kadita berkurang dan mereka kehilangan kekuatan dan kepercayaan diri. Karena putus asa, Kadita melemparkan dirinya ke Pantai Selatan yang bergejolak. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis lautan. Dengan trisula samudra, iblis-iblis samudra bisa menghancurkan mantra perkasa Kadita, tetapi karena penyakit kulit mereka, kulit mereka tidak akan pernah bisa kembali ke kulit asli mereka. Hari itu Kadita menjadi Ratu legendaris Pantai Selatan.

Kadita mengambil alih semua kekuatan baru dan mahir mengendalikan air laut dan cuaca. Para pelaut dari seluruh penjuru dunia takut akan Pantai Selatan karena mereka harus menderita kemarahan Kadita – tidak ada yang berani menaklukkan Pantai Selatan lagi. Korban mencabut pengalaman mereka dengan Kadita. Beberapa mengatakan dia terlihat seperti putri duyung yang aneh, sementara yang lain mengatakan dia lebih cantik dari putri yang dia kenal sebelumnya. Ketika kisah-kisah Kadita mulai menyebar, legenda mengatakan bahwa ia memiliki tujuh tombak legendaris, masing-masing dengan kemampuannya sendiri dan menghukum semua penyerang yang bermaksud merusak Pantai Selatan.

Seperti ceritanya, Kadita mengumpulkan tujuh tombak sambil menjaga Pantai Selatan. Tidak ada seorang pun kecuali Kadita yang memiliki kekuatan untuk menggunakan ketujuh tombak itu secara bersamaan.

Ratu pantai selatan akhirnya dirilis di server utama Mobile Legends. Kadita, hero kedua dari Indonesia setelah Gatotkaca, bertype Mage dengan Kemampuan charge dan Burst Damage. Ini berarti bahwa Kadita menjadi seorang hero Mage yang memiliki burst damage sangat besar dan kemampuan untuk dengan cepat berburu musuh.

Kelebihan Kadita

  • Mempunyai Burst Damage yang besar
  • Memiliki kemampuan disable hero musuh yang cukup bagus
  • Cukup kuat dalam pertarungan tim
  • Sulit untuk dibunuh

Kekurangan Kadita

  • Perlu Latihan untuk menggunakan hero kadita ini
  • Sangat tergantung pada tim
  • Membutuhkan positioning yang baik

Skill dan Kemampuan Hero Kadita

1. Thalassophobia ( Passive )

Thalassophobia

Kadita menerima kekuatan dari laut setiap 30 detik. Dengan buff ini 4 detik setelah Kadita rusak, Kadita dibuat ulang oleh 65 persen dari HP yang hilang. Thalassophobia sering menjadi penyelamat bagi Kadita, terutama ketika dia dalam kondisi genting. Karena buff ini, ia dapat dengan aman melempar setelah masuk ke pusat musuh untuk melepaskan Burst Damage yang dimilikinya. Namun, Anda tidak boleh lupa 4 detik yang diperlukan untuk mengaktifkan skill ini.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Trik Bermain Hero Mobile Legends : Esmeralda

2. Ocean Oddity

Ocean Oddity

Kadita berada diatas ombak yang kita inginkan dan kembali ke posisi dimana kadita awalnya berada. Setiap kali skill ini menabrak musuh, skill ini memberikan kerusakan sihir dan mencapai efek lambat sebesar 70 persen. Sementara dalam gelombang, Kadita menjadi kebal terhadap semua efek crowd control sambil menerima pengurangan kerusakan. Kadita dapat menggunakan kemampuan ini lagi untuk keluar dari ombak dan membiarkan ombak bergerak sendiri.

Mana Cost: 80/90/100/110/120/130 mana
Kerusakan: 265/310/355/400/445/490 kerusakan magis
Cooldown: 9 / 8.5 / 8 / 7.5 / 7 / 6.5 detik

Ocean Oddity adalah kemampuan mobilitas Kadita. Dengan menggunakan kemampuan ini, ia dapat terlibat dan bermain dengan aman saat dibutuhkan. Kerusakan yang jauh lebih sedikit daripada skill Breath of the Ocean menempatkan Ocean Oddity di tempat kedua setelah Breath of the Ocean. Jika Anda mengaktifkan keterampilan ini, Anda dapat mengaktifkan Breath of the Ocean secara instan untuk keluar dari ombak yang bergerak maju. Metode ini jauh lebih mudah digunakan, terutama jika Anda ingin menggabungkan semua keterampilan Anda.

3. Breath of the Ocean

Breath of the Ocean

Kadita membuat kolam ombak di area yang ditentukan. Setelah beberapa saat, gelombang air keluar dari kolam untuk melakukan kerusakan sihir dan melemparkan musuh ke udara selama 1,5 detik. Mengaktifkan Breath of the Ocean di bawah kaki Kadita akan mengaktifkan keterampilan ini lebih cepat daripada di tempat lain.

Mana cost: 90/100/110/120/130/140 mana
Kerusakan: 350/380/410/440/470/500 kerusakan sihir
Cooldown: 8 detik

Meskipun mengalami kerusakan yang sangat besar, waktu cooldwon skill Breath of the Ocean sangat panjang. Untuk melakukan ini, Anda harus pandai memprediksi gerakan musuh sehingga Breath of the Ocean keluar tepat waktu. Jika sulit, Anda dapat menggabungkan Breath of the Ocean dengan Ocean Oddity untuk mengurangi penundaan.

4. Rough Waves

Rough Waves

Kadita memasuki air dan menciptakan gelombang tsunami di tempatnya. Setiap gelombang memberikan kerusakan sihir pada musuh yang diserangnya. Musuh yang terkena lebih dari satu gelombang mendapatkan kerusakan yang lebih besar. Gelombang tsunami kembali ke Kadita setelah muncul kembali, memberikan kerusakan sihir tambahan.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Cara Bermain Hero Mobile Legends : Hylos

Mana cost: 200/240/280 mana
Kerusakan: 300/330/360 kerusakan sihir
Kerusakan tambahan: 200/230/260 kerusakan sihir
Cooldown: 40/36/32 detik

Sekali lagi, waktu cooldwon yang ada pada skill Rough Waves cukup lama. Jadi pastikan untuk menggunakan skill ini dengan kombinasi Breath of the Ocean dan Ocean Oddity sehingga musuh tidak dapat mengganggu waktu casting.

Emblem rekomendasi untuk hero Kadita

Kadita dapat menggunakan Custom Emblem Mage dengan Talent impure Rage yang memberikan kerusakan tambahan berdasarkan seberapa besar HP musuh.

Battle Spell rekomendasi untuk hero Kadita

Kadita kali ini dapat menggunakan dua Battle Spell, yang pertama anda bisa memilih Aegis dan yang kedua adalah Flicker. Aegis sangat berguna ketika Anda memasuki team fight, sedangkan flicker sangat berguna ketika Anda harus terlibat dan mengindar dari gank musuh dengan cepat.

Build Item terbaik untuk hero Kadita

1.  Demon Shoes

Magic Shoes

Item Demon Shoes wajib untuk semua hero mage disamping harganya murah dan regenerasi lebih dari cukup untuk seluruh permainan. Dengan item ini, Kadita tidak kehabisan mana pada waktu harass musuh, terutama di game awal di mana musuh belum memiliki peralatan pertahanan.

2. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon memberikan damage tambahan di area burst, yang berinteraksi dengan semua skill Kadita. Lightning Truncheon tidak hanya merusak area, tetapi juga memiliki status kekuatan magis yang cukup tinggi dengan harga murah. Inilah sebabnya mengapa Lightning Truncheon sangat berguna di awal permainan.

3. Fleeting Time

Fleeting Time

Item Fleeting time ini sangat berguna bagi Kadita, yang sering menerima assist atau kill melalui kombinasi keterampilan yang dimilikinya. Dengan Fleeting Time, skill ultimate kadita akan mengalami pengurangan cooldown yang sangat besar setiap kali dia mendapatkan kill atau hanya assist. Akibatnya, Kadita akan sering mengeluarkan skillnya saat pertarungan tim berlangsung.

4. Concentrated Energy

Concentrated Energy

Seharusnya dengan skill thalassophobia, Kadita tidak lagi membutuhkan spell vamp. Sayangnya, skill pasif memiliki cooldown yang cukup lama sehingga Kadita pasti harus membeli item Concentrated Energy untuk keperluan spell vampnya.

5. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Kami memilih item gear ini karena itu bisa memberi Kadita kesempatan untuk melarikan diri dengan Frozen / freeze jika perlu. Pada Waktu Winter Truncheon ini diaktifkan kadita akan berada dimana dia menjadi beku. pastikan gunakan skill ini  dengan bijak

6. Blood Wings

Blood Wings

Blood Wings menawarkan sejumlah besar Magic damage bagi kadita dan mengkoneversi magic power menjadi HP tambahan yang sangat dibutuhkan di akhir game. Jika musuh ternyata memiliki magic defense yang besar, Anda dapat mengganti item ini dengan item Glowing Wands, memberikan Damage berdasarkan HP musuh. Anda juga bisa mengganti Blood Wings dengan Immortality. Tujuannya, tentu saja, adalah untuk memberi Anda opsi tambahan jika Anda terbunuh dalam pertempuran.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Bermain Hero Mobile Legends : Granger

Tips dan Trik Cara Menggunakan hero Kadita

Jika Anda memilih menjadi hero core di awal permainan, Anda harus meminta berada di jalur tengah dan minta disupport oleh tank atau fighter. Gunakan kesempatan ini untuk mengelola dan meningkatkan level secepat mungkin. Jangan buang terlalu banyak kesempatanmu, karena Anda diharapkan bermain dengan cepat.

Tips dan Trik Cara Menggunakan hero Kadita

Jika ternyata Anda memlih sebagai second damage, posisi Anda harus berada solo di top lane atau menjaga bottom lane dengan bantuan tank. Ganggu musuh sebanyak mungkin dengan menggunakan kedua skill yang Anda miliki. Anda dapat memulai secara agresif jika Anda sudah memiliki item yang sakit. Ketika Anda mendapatkan item gear kedua, Anda dapat mulai roaming untuk mencoba memnubuh hero lawan. Tetapi Anda tidak harus menjauh dari hero yang mensupport Anda sehingga Anda tidak terkena gank dari pihak lawan. Press hero core lawan sehingga dia tidak bisa scalling dalam game.

Jangan takut untuk mencoba dive ke tower / turret musuh karena skill utlimate Anda akan membuat Anda cukup tangguh ketika ditabrak menara atau tidak bisa diserang sama sekali. Kadita semakin sulit untuk dibunuh di akhir pertandingan, dan kerusakan yang dilakukan oleh skill tidak bisa dianggap enteng. Pastikan Anda hadir dalam setiap pertarungan tim dan posisikan diri Anda dengan baik. Karena Anda biasanya selalu dikejar oleh hero core lawan. Jangan ragu untuk membuang semua keahlian Anda jika ada inti musuh yang masuk terlalu jauh ke tengah-tengah tim Anda.