Tips Guide cara Menggunakan Hero Mobile Legends : Faramis

Posted on

Faramis adalah hero mobile legends yang bertype mage support. Sebagai mage support, Faramis digolongkan sangat kuat, sehingga memiliki kemungkinan untuk mengubah meta dan untuk diperebutkan di setiap pertandingan. Kekuatan utama hero ini terletak pada skillnya untuk menghidupkan kembali hero yang terbunuh dalam pertandingan di area skill ultimatenya.

Kelebihan Faramis

  • Memiliki Magic Damage yang cukup besar
  • Kuat dalam pertarungan team
  • Dapat menghidupkan kembali rekan satu tim yang terbunuh
  • Dapat menjadi Hero mage support atau hero mage damage

Kekurangan Faramis

  • Mempunyai durability yang kecil
  • Membutuhkan timming dalam bertempur yang cukup akurat
  • Membutuhkan banyak mana

Skill dan Kemampuan hero Faramis

1. Vicious Retrieval ( Passive )

Vicious Retrieval

Ketika sebuah unit mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan soul di tempat ini. Setelah menerima soul ini, Faramis memulihkan 150 HP (+60 persen dari total kekuatan sihir). soul ini juga berguna untuk mengurangi waktu Respawn Faramis hingga lima hingga tujuh persen (maksimum 90 persen dan meningkat seiring level). Vicious Retrieval adalah kemampuan pasif yang membuat Faramis menjadi hero mage support yang bisa bertahan dalam pertarungan tim lebih lama daripada hero support lainnya. Selain itu, skill kemampuannya untuk mempercepat waktu respawn sangat membantu di akhir permainan.

2. Shadow Stampede

Shadow Stampede

Faramis beralih ke mode shadow / bayangan, yang meningkatkan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik dan magis selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow kepada hero musuh yang terkena saat melakukan kerusakan sihir (+60 persen dari total kerusakan sihir). Ketika Faramis meninggalkan mode bayangan, semua pahlawan musuh yang sudah terkena Mark ditarik oleh Faramis dan menerima tambahan kerusakan sihir (+60 persen dari total kerusakan sihir). Selain itu, Faramis menerima regenerasi HP (+50 persen dari total kekuatan magis).

Kerusakan: 325/370/415/460/505/550 kerusakan sihir
Kerusakan tambahan: 325/370/415/460/505/550 kerusakan magis
Mana Cost: 70/80/90/100/110/120 mana
Bonus pertahanan: 50/60/70/80/90/100 pertahanan magis dan fisik
Regenerasi HP: 160/200/240/280/320/360 HP

Shadow Stampede adalah skill yang membuat faramis sangat menjengkelkan bagi musuh. Dengan memasuki Shadow Mode, Faramis dapat bergerak cepat sambil memberikan Damage dan melumpuhkan hero core musuh yang dia cari. Akibatnya, hero core musuh berpikir 2x harus meningkatkan posisi mereka setiap kali Faramis mengejar.

BACA JUGA ARTIKEL   Guide Tips Panduan Cara Bermain Hero Mobile Legends : Vale

3. Ghost Busters

Ghost Busters

Faramis menciptakan ledakan Evil Spirit. Ledakan itu merusak sihir (+120 persen dari total kerusakan sihir). Ledakan kemudian dibagi untuk memberikan kerusakan sihir tambahan (+100 persen dari total kerusakan sihir). (Membagi hingga tiga kali antara pahlawan lawan dan satu kali antara pelayan lawan).

Kerusakan: 330/366/402/438/474/510 kerusakan magis
Kerusakan tambahan: 275/305/335/365/395/425 kerusakan sihir
Mana Cost: 75/85/95/105/115/125 mana
Cooldown: 5,5 / 5,1 / 4,7 / 4,3 / 3,9 / 3,5 detik

Dengan menggunakan skill Ghosts Busters, Faramis dapat membersihkan jalur dengan sangat cepat. Ketika digunakan dengan baik, lane yang dijaga oleh Faramis mendominasi, sehingga menyulitkan yang lainnya.

4. Cult Altar

Cult Altar

Faramis mengeluarkan sebuah altar yang berlangsung 10 detik. hero tim yang telah dieliminasi dalam jangkauan altar segera dihidupkan kembali dengan kekuatan serangan 100 persen.

Mana cost: 150/250/350 mana
Cooldown: 50/45/40 detik
Jumlah HP: 80/90/100 persen HP

Cult altar membuat faramis hero support yang sangat menjengkelkan. Memiliki kesempatan untuk hidup lagi dan lagi dapat menyeimbangkan pertarungan tim hanya karena tim dengan Faramis tidak takut mati, karena memimpin pertarungan tim dalam jangkauan skill ini.

Battle Spell rekomendasi untuk hero Faramis

Faramis dapat menggunakan Battle Spell Sprint untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri dari Shadow Stampede, atau Aegis untuk bertahan lebih lama di tengah-tengah pertempuran tim.

Emblem rekomendasi untuk hero Faramis

Untuk emblem, Faramis dapat menggunakan custom mage emblem untuk melakukan kerusakan sihir sihir, atau custom emblem support untuk membuatnya respawn dengan cepat.

Item Build terbaik untuk hero Faramis

Faramis dalam tutorial kali ini diposisikan sebagai tank support sehingga memiliki tiga item gear tank sebagai armor tambahan dan kuat di game.

1. Demon Shoes

Magic Shoes

Dikarenakan hero Faramis ini tergantung pada mana. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk membeli Demon Shoes. Karena item gear ini dapat meregenerasi mana 30 dan 10% setiap mengeliminasi hero musuh atau assist bagi rekan team. dan juga meregenerasi mana 5% dengan membunuh minion.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan Tips Trik Guide Cara Bermain Hero Mobile Legends : Bane

2. Fleeting time

Fleeting Time

Ini adalah item yang sangat dibutuhkan Faramis. Fleeting Time ini sangat berguna bagi Faramis yang selalu membutuhkan keterampilan terbaik mereka dalam setiap pertarungan tim. Dengan Fleeting Time, dia bisa menggunakan skill Ultimate faramis dalam waktu yang sangat singkat. Anda dapat mengatakan bahwa jika Anda berhasil memiliki waktu singkat, Faramis dapat roaming untuk membantu hero lainnya yang meminta bantuan dirinnya.

3. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

setelah membeli item fleeting time, Faramis bebas memilih untuk membeli item gear yang lainnya. Tapi tidak ada salahnya memilih membeli Ice Queen Wand untuk memberikan efek slow hero yang terkena lintasan Shadow Stampede atau Ghosts Busters. Kedua skill faramis memiliki kecepatan tinggi dan area yang cukup besar. Ice Queen Wand digunakan untuk menambah efek slow pada kedua skill.

4. Courage Boulwark

Courage Boulwark

Item Courage Boulwark ini adalah item gear tanker yang membuat Faramis dan rekan satu timnya sangat kuat dalam pertempuran tim karena mereka mendapatkan defense dan magic resitance tambahan. Menggunakan item gear ini juga akan memberikan Faramis dan rekan satu tim di sekitarnya kecepatan gerakan yang meningkat sehingga mereka dapat dengan mudah menyerang musuh dan memulai pertarungan tim.

5. Antique Curiass

Antique Curiass

Item dari Antique Quiras ini adalah item gear armor yang berguna untuk Faramis untuk memulai pertarungan tim tanpa harus menunggu tank untuk maju. Selain itu, efek pasif dari item ini akan melemahkan hero lawan Anda. Ini membuatnya lebih mudah bagi Faramis untuk bertahan dalam pertarungan tim lebih lama.

6. Immortality

Immortality

Meskipun Faramis memiliki kemampuan skill yang membuatnya hidup kembali, itu tidak berarti bahwa ia tidak membutuhkan keabadian. Membeli Keabadian di akhir pertandingan memberi Faramis nyawa ekstra untuk melakukan koreksi atau melakukan kerusakan tambahan pada rekan satu timnya.

BACA JUGA ARTIKEL   Panduan, Tips dan Cara Main Hero Lesley Mobile Legend

Tips Cara Bermain menggunakan Hero Faramis

Faramis adalah hero mage support yang dapat ditempatkan di midlane untuk menemani hero core clear lane lebih cepat. Namun, jika di team Anda memiliki lebih banyak hero support lainnya seperti (Kaja atau Minotaur), Sebaiknya anda memilih untuk berada di toplane atau bottomlane. Ketika Faramis untuk membantu di midlane, ia harus rajin membuka semak atau menggunakan skillnya untuk melindungi hero core tim dari terjangan musuh. Karena itu, jangan pernah membiarkan diri Anda terpisah dari hero core, sehingga fungsi Anda sebagai pengawal bekerja optimal.

Tips Cara Bermain menggunakan Hero Faramis

Jika Anda sudah membeli item Fleeting Time, Anda dapat mengajak hero core tim untuk bergerak ke toplane atau bottomlane. Jika ternyata Anda berada di lane yang sulit, Anda harus segera menuju ke midlane untuk memulai atau mencari peluang penyergapan. Saat Anda memasuki mid game, Anda seharusnya sudah memiliki item Fleeting Time dan Ice Queen Wand. Ini berarti bahwa Anda cukup kuat untuk menyerang lawan Anda sendiri atau untuk memulai pertarungan tim skala besar.

Tips Cara Bermain menggunakan Hero Faramis 2

Ketika Anda mencapai late game, Anda harus fokus membantu rekan satu tim dalam pertarungan tim. Tidak ada kata terlambat untuk membuka ultimate karena itulah peran utama Faramis. Tidak ada salahnya membuang semua keterampilan yang Anda miliki selama pertarungan tim, meskipun kerusakan yang diberikan jauh dari kata yang ideal.